Untitled-17BANDUNG, TODAY-Rombongan Persib Bandung bertolak dari Papua menuju Jakarta pada pukul 10.46 WIB atau sekitar pukul 13.00 WIT. Setelah dari Jakarta, tim melanjut­kan perjalanannya ke Padang pada malam harinya untuk menghadapi Semen Padang pada lanjutan Indo­nesia Soccer Championship (ISC), pada Senin (25/7/2016).

“Alhamdulillah tim dalam kondi­si baik dan kami siap menjalani tur tandang berikutnya melawan Padang. Sekarang dari Papua transit dulu di Jakarta. Doakan perjalanan lancar,” kata pelatih Persib, Djad­jang Nurdjaman, Jumat (22/7/2016).

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Dalam persiapan mengha­dapi Semen Padang, Persib hanya memiliki waktu latihan yaitu pada Sabtu (23/7/2016) sore dan Min­ggu (24/7/2016) sudah melakukan uji coba lapangan. Diakui Djanur, dalam mepetnya persiapan, tak banyak yang bisa dilakukan timnya dalam urusan teknik dan strategi.

“Kami hanya terus memompa mental anak-anak dan menggelar latihan ringan. Intinya pemain tetap bugar dan bisa tampil maksimal la­wan tuan rumah. Kami sudah me­miliki modal bagus dari Papua yakni 3 poin. Semoga di Padang juga bisa mencuri 3 poin lagi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Erik Ten Hag Tinggalkan Konferensi Pers Usai Laga Bournemouth vs MU

Persib Bandung akan memaksi­malkan jeda waktu dua hari sebelum bertemu Semen Padang pada lanju­tan Indonesia Soccer Championship (ISC), di Stadion Agus Salim Padang, Senin (25/7/2016). Melihat lawannya kali ini, pelatih Djadjang Nurdjaman menilai Semen Padang sama berba­hayanya dengan Persipura.

============================================================
============================================================
============================================================