Rosberg_Abu_Dhabi_Win_2015_F1WeekendsBUDAPEST- Kabar gembira datang dari garasi Mercedes-AMG Petronas jelang GP Hungaria di Sirkuit Hungaroring, akhir pekan ini. Bagaima­na tidak, pebalap mereka dan calon juara dunia Formula One (F1) Nico Rosberg memperpanjang kontrak hingga 2018, Jumat (22/7/2016).

Dengan kepastian ini, Mercedes masih akan diperku duet Nico Rosberg dan Lewis Hamilton sekaligus melanjutkan dominasi pabrikan asal Jerman di lintasan jet darat hingga dua musim ke depan.

Menurut laporan sejumlah media, bos Mer­cedes, Toto Wolff sampai merilis video ke media sosial ketika Rosberg menggoreskan tinta pada selembar kontrak yang diajukan oleh tim. Den­gan demikian, spekulasi tim yang berencana memisahkan Rosberg dan Hamilton pasca men­galami insiden kecelakaan di paruh pertama musim ini hanya isapan jempol belaka.

Sekarang, Rosberg tetap melanjutkan karier balapnya di jet darat bersama Arrows Silver selama dua tahun ke depan. Kemungkinan ia mengambil keputusan itu lantaran saat ini be­rada di puncak klasemen sementara Formula 1 dengan mengoleksi 168 poin atau selisih satu poin dari Hamilton.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua