Untitled-13BOGOR, TODAY-Anda beren­cana membeli rumah di lingkun­gan yang nyaman dan tenang dengan harga murah? Sela Galih Residence bisa menjadi salah satu opsi bagi anda yang sedang mencari rumah impian untuk dihuni bersama keluarga tercinta. Pasalnya, hunian ny­aman tersebut dibandrol hanya seharga Rp 350 juta saja.

PT Sela Galih Utama mem­bangun hunian dengan konsep cluster modern minimalis ber­nama Sela Galih Residence. Se­banyak 16 unit akan dibangun di lahan seluas 2.515 meter persegi dengan tipe paling kecil 45/80 meter persegi.

“Nantinya dibagi menjadi tiga blok. Blok A dibangun 5 unit, Blok B sebanyak 6 unit dan Blok C sekitar 5 unit. Masing-masing luas bangunan memiliki tipe 45 meter persegi, luas tanah vari­atif. Dimulai dengan luas tanah standar 80 meter persegi hingga 117 meter persegi,” ungkap Mar­keting Sela Galih Residence, Mu­hammad Zaelani.

Zaelani menuturkan, desain bangunan ini menyediakan fasilitas dua ruang kamar tidur dengan satu kamar mandi yang telah dilengkapi shower dan closet duduk.

Selain itu tersedia ruangan tamu, taman belakang, taman depan dan carport. Spesifikasi bangunan dibuat dengan kuali­tas tinggi dengan menggunakan pondasi cakar ayam, dinding hebel block, dan lantai granit berukuran 60×60 centimeter.

“Kami sediakan hadiah lang­sung berupa sumur pantek, toren air plus exhaus pan untuk kamar mandi,” terangnya.

Sela Galih Residence berdiri di lokasi Jalan Sela Galih Kom­plek Good Year Sindang Barang Bogor. Memiliki konsep cluster modern minimalis. Dengan menjanjikan lingkungan hunian yang aman, nyaman dan tenang.

============================================================
============================================================
============================================================