7c532a49781e9a3dc025f9d6feb87cb2-d9p9xj2MONTREAL– Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menampik jika kedatangan paul Poba dapat lang­sung mendongkrak performa Los Blancos di musim 2016/2017. Justru, ia menilai kedatangan gelandang Prancis itu bisa membuat skuad El Real kian sesak.

Namun, Zizou mengakui jika Pogba merupakan salah satu pemain favoritnya dan Madrid bersama Manchester United digadang-gadang jadi pelabuhan baru Pogba usai sukses berseragam Juventus. MU yang paling kencang dikait-kaitkan dengan Pogba setelah ‘Setan Merah’ dikabarkan siap menggelontorkan dana 120 juta euro demi membawa pulang si pemain ke Old Trafford.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Trailer di Surabaya Lindas Suami Istri Hingga Tewas

Namun, proses kepindahan Pogba ke sana masih tarik-ulur yang disinyalir karena si pemain sebenarnya lebih ingin pindah ke Madrid. Apalagi Madrid dilatih Zidane yang sama-sama orang Prancis.

Terkait rumor Pogba tersebut, Zidane mengaku senang-senang saja jika Madrid bisa mendatangkan­nya. Apalagi Zidane memang suka dengan performa Pogba. “Saya suka Pogba. Dia masih pemain Juventus untuk saat ini. Saya senang dengan skuat yang ada saat ini dan sulit untuk menambah pemain lagi,” ujar Zi­dane seperti dikutip Soccerway.

============================================================
============================================================
============================================================