Untitled-12BANDUNGF, TODAY-Striker PERSIB, Samsul Arif memberikan dukungan buat timnya melalui doa. Dia berharap te­man-temannya bisa meraih kemenangan atas Perseru Serui pada laga pekan ke-14 di Stadion Marora, Serui, Papua, Sabtu 6 Agustus 2016.

Striker yang tetap tinggal di Band­ung ini percaya teman-temannya akan berjuang maksimal seperti halnya saat bermain di kandang Persipura Jayapura lalu. Sebab, kemenangan begitu penting buat tim supaya bisa mendongkrak po­sisi di papan atas klasemen sementara.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

“Saya percaya dan yakin teman-teman juga akan berjuang maksimal di sana. Semoga bisa mendapat ke­menangan,” ucapnya di Bandung, Jumat (5/08/2016).

Samsul memang harus absen pada pertandingan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo pekan ke-14 ini akibat aku­mulasi kartu. Pemain bernomor pung­gung 9 ini pun hanya bisa menunggu timnya di Bandung sambil tetap berlatih bersama asisten Pelatih Asep Sumantri.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

“Kita di sini ikut program bersama Pak Asep (Asep Sumantri). Kita tetap jaga kondisi walau tidak menemani tim ke Serui dan mendoakan di sini supaya bisa dapat poin pada pertandingan be­sok,” tandasnya.(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================