Untitled-15Yasser Arafat
[email protected]

CEO Axioo Indonesia, Samuel Lawrence, mengemukakan pengguna membutuhkan perangkat berkualitas untuk mendukung kerja atau memaksimal­kan pengalaman hiburan mereka, namun tetap memperhatikan unsur stylish dan berkelas.

“Kami menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Ax­ioo MyBook yang kami klaim seb­agai notebook paling ringan dengan koneksi tercepat dan kapasitas peny­impanan terbesar yang ada di pasar saat ini,” ujar Samuel.

Axioo MyBook dibekali layar den­gan ukuran 10 inci yang diklaim mam­pu menampilkan detail gambar yang tajam dan terang dari sudut manapun berkat menggunakan panel layar IPS beresolusi HD 1280 x 800 Pixel. Layar MyBook ini bahkan bisa dilipat hingga 180°, sehingga bisa dipakai dalam po­sisi mendatar.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Gurih

Axioo mengklaim performa note­book itu tergolong tinggi. Hal ini lantaran Axioo MyBook ditenagai prosesor Intel Celeron N3060 gen­erasi terbaru Braswell berkecepatan hingga 1.8 GHz dengan speed burst hingga 2.48 GHz. Komputasi lebih cepat dari prosesor sebelumnya den­gan 20% konsumsi daya yang lebih rendah. Kehadiran RAM 2 GB pada MyBook mendukung kinerja hingga berlari dengan kecepatan yang lebih cepat dan stabil.

“Penyimpanan data internal My­Book ini mampu menyimpan data dalam hardisk sampai 2 TB, kapasitas penyimpanan paling besar daripada lainnya dengan berat cuma 995 gram, tidak sampai 1 kg, dan jelas menjadi laptop paling enteng dibanding yang lain,” tuturnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Angkot di Bogor Tabrak Truk Sampah, Diduga Sopir Microsleep

Dalam hal konektivitas, Axioo memasangkan teknologi WiFi ter­baru 802.11ac 433 Mbps. Teknologi WiFi generasi kelima ini 3X lebih cepat dari 802.11n (wifi 4G) dan 6x lebih hemat energi. Axioo juga me­nyematkan sejumlah fitur canggih yakni USB 3.0, HDMI support, Micro SD, dan teknologi baterai yang lebih irit.

Untuk menghadirkan banyak pilihan kepada konsumen, Axioo MyBook memiliki cover berwarna hitam, putih, pink, biru dan hijau. Cover juga dapat untuk diganti-gan­ti layaknya handphone yang dapat dilakukan sendiri oleh pengguna dengan mudah. Untuk mendapat­kan notebook ini, setidaknya harus merogoh kocek sebanyak Rp 2,599 juta. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================