Untitled-7PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) menggelar pro­gram naik bajaj ber­bahan bakar gas ke seluruh wilayah DKI Jakarta secara gratis menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71.

“Menyambut Hari Ulang Ta­hun Republik Indonesia ke-71, PGN kembali menggelar Pro­gram Ayo Kita Ngegas Merdeka yakni naik bajaj gas gratis se­lama satu minggu,” kata Sekre­taris Perusahaan PGN Heri Yu­sup dalam rilis di Jakarta, Senin (8/8/2016).

Ia mengatakan, program Ayo Kita Ngegas Merdeka akan berlangsung selama 14-20 Agus­tus 2016 dengan mengerahkan 700 bajaj gas atau 100 bajaj/ hari. “Jadi seminggu lagi ma­syarakat bisa manfaatkan bajaj gas ini untuk pergi ke sekolah, ke pasar, tempat kerja atau wisata di wilayah DKI Jakarta tanpa bayar,” katanya.

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

Ia mengatakan, tujuan dia­ dakannya program ini, selain merupakan rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri dan HUT RI ke-71 Tahun, juga bertujuan untuk mengkampanyekan pemanfaatan gas bumi yang ramah lingkungan, aman dan efisien. “Oleh karena itu, kami sebut gas bumi ini sebagai en­ergi baik, karena manfaatnya besar mulai dapat digunakan untuk me­masak ibu-ibu rumah tangga, pem­bangkit listrik, hotel, restoran sam­pai untuk transportasi seperti bus, angkot hingga bajaj,” ujarnya. ­

Heri menambahkan, untuk memudahkan akses masyarakat menemukan bajaj gas gratis ini, ter­dapat beberapa tempat berkumpul bajaj gas gratis. Antara lain di Jakarta Pusat yakni Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, dan Stasiun Gondangdia.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

Jakarta Barat ada di RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, dan Perempatan Kemis Kedoya. Lalu, Jakarta Utara di Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, dan Pasar Ikan Muara Karang. Serta, Jakarta Timur ada di Masjid Jami Matraman, Gramedia Matra­man, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara. “Buat masyara­kat Jakarta, jangan lupa mulai 14-20 Agustus, naik bajaj gas gratis,” tan­dasnya.(Yuska Apitya/tmp)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================