Untitled-15PERMASALAHAN seperti bau mulut, dapat membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Apala­gi, masalah tersebut bisa berdam­pak pada situasi memalukan yang membuat Anda kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Terkadang, masalah bau mu­lut memang berdampak panjang pada kepercayaan diri seseorang. Untuk itu, berikut beberapa makanan agar menghilangkan bau mulut, seperti dilansir dari la­man Boldsky.

  1. Cengkeh

Bahan rempah ini mengand­ung antibakteri di mana dapat mencegah bakteri penyebab bau yang ada di mulut. Konsumsi se­banyak dua hingga tiga cengkeh dengan dikunyah langsung atau bisa dipadukan dengan teh hijau dalam durasi dua kali sehari.

  1. Lemon
BACA JUGA :  Bantu Turunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Jus Apel, Benarkah? Simak Ini

Lemon digunakan untuk kes­ehatan gigi dan digunakan sebagai penyegar mulut. Kandungannya yang memiliki kadar asam yang mampu membunuh bakteri di mulut membuat lemon ampuh menghilangkan bau.

  1. Parsley

Kandungan klorofil dalam pars­ley dapat menetralisasi bau pada mulut. Anda bisa konsumsi den­gan cara dikunyah langsung atau gunakan dalam sup. Tidak hanya itu, alternatig jus pasrley juga mampu membersihkan mulut dan melancarkan proses pencernaan.

  1. Mint
BACA JUGA :  Simak 5 Menu Sarapan Terbaik Ini untuk Berikan Energi dan Tingkatkan Suasana Hati

Daun mint memang sudah menjadi favorit sejak lama untuk menyegarkan mulut. Sehingga, pastikan Anda selalu menye­diakan makanan dengan rasa mint ini untuk mencegah bau mulut.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================