B4-10-8-2016-UKM-RevisiBOGOR, TODAY – Pada umumnya, pot sering digunakan untuk wadah tanaman, namun lain halnya dengan Bakso Pot di Warung Pengko­lan yang berlokasi di Jalan R.E Abdullah No­mor 1, pertigaan Gunung Batu, Bogor. Wadah tanaman ini justru digunakan sebagai wadah bakso.

Ali Sadikin, pegawai Warung Pengkolan Bak­so Pot menjelaskan, Bakso Pot ini baru berdiri pada awal Mei 2016. Meski terbilang baru, tak usah ragu untuk mencoba aneka makanan yang ada. Menu yang tersaji terasa menggiurkan dan tentunya terasa pas dikantong.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Ali menambahkan, range harga di Bakso Pot dimulai dari Rp 11 ribu hingga Rp 22 ribu saja. “Makanan yang khas disini adalah aneka bakso pot, mie go green dan steak bakso. Semuanya memiliki kelezatan tersendiri. Untuk steak bak­sonya juga menarik, biasanya kan hanya daging biasa tapi ini dari bakso disajikan di hotplate ditambah kentang dan sayuran. Harganya han­ya Rp 20 ribu saja,” paparnya kepada BOGOR TODAY.

Bakso Pot buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.30 WIB. Ali mengaku, Bak­so Pot saat ini tengah melakukan promo den­gan menawarkan voucher diskon yang dapat didapatkan secara cuma-cuma.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

“Mungkin promonya berlaku hingga perten­gahan Juni nanti. Kami membagikannya secara cuma-cuma. Hal ini untuk memperkenalkan Bakso Pot agar lebih dikenal oleh masyarakat,” ungkapnya.

Kedepannya, Warung Kuliner milik Anisa ini diharapkan bisa menjadi pilihan kaum muda – mudi untuk ‘nongkrong’ di tempat ini. “Kare­na memang tempatnya juga asik dan harga pun relatif terjangkau,” ungkap Ali. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================