1470919040632Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

TANGGERANG, TODAY-Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bo­gor mentargetkan lima medali emas dalam kejuaraan antar dojo Tangerang Open 2016.

Lima medali emas yang di­targetkan Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bogor sebenarnya sangat realistis. Pasalnya, se­lama ini selalu meraih banyak prestasi emas dalam berbagai event Kempo yang digelar di tanah air.

“Event Tangerang Open 2016 ini sangat penting kami ikuti, karena menjadi ajang pemanasan kenshi binaan PPLPD Kabupaten Bogor yang diterjunkan dalam Kejurnas Kempo 2016 di Denpasar Bali,” tegas Renaldo Carol

Dalam event di Tangerang tersebut, Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bogor akan men­erjunkan 11 kenshi terbaiknya dan terjun dalam 13 nomor pertandingan.

Kejuaraan Kempo antar Dojo Tangerang Open 2016 selama ini kerap jadi momen­tum terbaik bagi para atlet kempo ditanah air. Tak heran, jika Tim Kempo PPLPD Kabu­paten Bogor harus ambil ba­gian dalam event di Tangerang tersebut.

“Saya berharap ajang Tangerang Open 2016 ini menjadi modal penting bagi para atlet kami yang diter­junkan di Kejurnas Kempo 2016 di Bali,” beber Carol.

Sementara itu, Kepala UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor, Elwi Sulistianto men­gatakan keberangkatan Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bogor ke Tangerang adalah sebagai persiapan sebelum mengikuti Kejurnas Kempo di Bali nanti.

“Secara kualitas para ken­shi terbaik PPLPD Kabupaten Bogor memang tak perlu dira­gukan lagi. Saya yakin, 11 ken­shi PPLPD Kabupaten Bogor mewujudkan target 5 medali emas di Tangerang Open 2016,” bebernya.