Untitled-7BOGOR TODAY – Partai Am­anat Nasional (PAN) kembali turun menyambangi masyara­kat, kali ini pengabdiannya dilakukan dengan cara men­gadakan Kemah Bakti di Kelu­rahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kemah Bakti ini dilakukan selama satu minggu terhitung tanggal 18 sampai 24 Agustus 2016 mendatang dengan ber­bagai agenda menarik untuk membantu masyarakat dis­ekitar kelurahan Pamoyanan, diantaranya Jumar Bersih, menanam pohon bersama, mensosialisasikan tentang pembuatan KTP, memberikan bantuan hukum, memberikan siraman rohani, kunjungan ke PAUD dan lain sebagainya.

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima dalam sambu­tannya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kerin­duan PAN kepada masyarakat di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Dijamin Nambah Napsu Makan, Ini Dia Resep Sambal Cumi Asin dan Petai yang Lezat dan Sedap

“Kami disini rindu kepada masyarakat dan ingin mem­berikan kontribusi positif ke­pada mereka, agar sesuatu yang positif ini mampu dira­sakan langsung oleh masyara­kat,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, PAN dalam hal ini berkomitmen dan serius untuk memberi­kan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat. “Tidak hanya sekedar orasi, kita lakukan ini sebagai bukti nyata kami melakukan peng­abdian kepada masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Walikota Bo­gor, Bima Arya Sugiarto dalam sambutannya mengatakan, se­bagian besar APBD yang dike­lola oleh Pemeritah Kota Bogor lebih banyak digunakan untuk pembangunan didaerah-dae­rah yang cukup jauh dari pusat kota.

BACA JUGA :  Dua Remaja di Lebak Duel Sengit Gunakan Senjata Tajam di Tengah Jalan Raya

“Manfaatnya mungkin tidak terlalu terasa oleh masyarakat. Namun Pemkot Bogor dalam hal ini terus berupaya mem­berikan yang terbaik untuk masyarakat,” paparnya.

Kemah Bakti ini juga berte­patan dengan Hari Ulang Ta­hun Ketua DPD PAN Kota Bo­gor, Safrudin Bima yang turut dirayakan oleh para kader PAN dalam pembukaan kemah bak­ti tersebut.

Turut hadir dalam pem­bukaan acara Kemah Bakti tersebut, yakni Pemred Bogor Today; Alfian Mujani, Ketua Komisi A DPRD Kota Bogor; Didin Muhidin, Camat Bogor Selatan; Herry Karnadi dan Lurah Pamoyanan; Suburu­din serta para kader PAN Kota Bogor. (Abdul Kadir Basala­mah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================