foto-produk-7ZIKKO, produsen aksesoris asal Hong Kong, meluncurkan produk inovatifnya ke pasar Indonesia yakni SpaceStation7. Perangkat berbentuk pena lentur ini dirancang khusus untuk menghadirkan solusi kepada para pengguna iPhone maupun iPad di Indonesia.

Yasser Arafat
[email protected]

Salah satu fungsinya yakni sebagai media pe­nyimpanan. “Kini peng­guna iPhone bisa lebih leluasa dalam menyimpan ber­bagai file data tanpa takut lagi memori penuh. Karena Zikko SpaceStation7 bisa berfungsi sebagai memori eksternal yang mampu menampung data hing­ga 256 GB,” kata Andi Djoe, Marketing Manager Axindo, se­laku distributor resmi Zikko di Indonesia.

BACA JUGA :  Pencok Kentang Betawi, Makanan Renyah yang Gurih Bikin Nagih

Andi menjelaskan, fungsi utama magic pen Zikko SpaceS­tation7 ini adalah sebagai memori tambahan untuk per­angkat berbasis iOS, apabila kapasitas memori internal di perangkat sudah penuh. Peng­guna bisa memasukkan mi­croSD yang mendukung kapa­sitas hingga 256GB ke dalam SpaceStation7.

Perangkat ini mendukung untuk digunakan pada semua iOS Devices baik iPhone, iPad maupun iPod touch. Cara menggunakannya sangat mu­dah, yakni tinggal mencolokkan ke port USB/ charging dan fung­sinya pun akan langsung beker­ja. Pengguna tinggal memilih akan menggunakan memori internal atau SpaceStation saat penyimpanan data.

BACA JUGA :  Punya Nangka Muda di Rumah? Mending Dibuat Ini

Selain itu, SpaceStation7 juga bisa difungsikan sebagai kabel MFI lightning yang bisa melakukan isi daya. Pengguna tinggal mencolokkan ke pow­erbank atau travel charger se­hingga lebih simple tanpa perlu membawa banyak kabel.

============================================================
============================================================
============================================================