KNPI-AMBRUKBOGOR TODAY – Atap Kan­tor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor yang berlokasi di kawasan GOR Pajajaran, tiba-tiba am­bruk. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 wib, Kamis (18/08/16).

Diketahui, tidak ada angin dan hujan, tiba-tiba saja atap plafon di lantai dua gedung KNPI Kota Bogor ambruk.

Beruntung tidak ada kor­ban, kejadian ini terjadi saat sejumlah orang yang sedang berada di dalam gedung KNPI yang akhirnya berlarian keluar untuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA :  Masyarakat Diberikan Pemahaman Epilepsi Oleh RSUD Leuwiliang

Sebelum kejadian, sejum­lah tokoh KNPI seperti mantan ketua KNPI Purwana Riyadi, Andri Daslim, Adi Prasetio, Emir Kadarisman, Riza Nugra­ha, Dian Prima dan beberapa orang tengah beristirahat.

Salah satu saksi Adi Prase­tio menuturkan, saat kejadian terdengar suara gemuruh san­gat kencang dan semua yang ada di dalam gedung KNPI langsung berlarian keluar un­tuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA :  DPRD Desak Pemkot Selesaikan Masalah Kemiskinan dan Pengangguran di Kota Bogor

“Saya kira ada gempa bumi karena ada suara gemuruh sangat kencang. Setelah kita berlarian keluar, ternyata atap plafon lantai dua ambruk semua,” paparnya.

Sementara itu, saksi lain Emir Kadarisman dengan spontan langsung lari keluar gedung setelah mendengar su­ara gemuruh sangat keras.

============================================================
============================================================
============================================================