MegaJAKARTA, Today – Meneruskan Mega Super Vaganza periode 1, se­bagai apresiasi bagi nasabah setia, Bank Mega kembali meluncurkan program ‹Mega SuperVaganza 2›, yai­tu program berhadiah yang berlaku pada Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi, yang khusus ditujukan bagi na­sabah individu.

Periode kedua berlangsung mu­lai 1 Agustus 2016 hingga 29 Januari 2017. Pada kesempatan ini, sekaligus dilaksanakan penarikan undian per­tama kali program Mega SuperVa­ganza 2 yang dilakukan oleh Direktur Funding & Network Bank Mega, Diza Larentie dan disaksikan oleh Direk­tur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib serta Pejabat Depsos, Notaris dan lainnya.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi merupakan tabungan yang menawarkan banyak fitur untuk kemudahan bertransaksi. Khusus Mega Maxi tabungan ini lebih dipe­runtukkan bagi Nasabah pebisnis karena produk ini menawarkan fitur pencatatan detail transaksi di buku tabungan.

Melalui sinergi dengan unit us­aha ritel di bawah CT Corp, Bank Mega memberikan keuntungan sepanjang masa kepada nasabah penabung individu yang memenuhi persyaratan berupa voucher belanja yang dapat digunakan di antaranya Carrefour, Transmart, Metro Depart­ment Store, Trans Fashion (Furla, BOSS, Geox dan lain-lain), Baskin Robbins, Wendys, Coffee Bean and Tea Leaf, Anta Vaya, Trans Studio Makassar dan Bandung, Trans Luxu­ry Hotel, Ibis Bandung dan Transvi­sion.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Tumis Tahu Goreng Bumbu Cabe, Dijamin Keluarga Suka

Keuntungan sepanjang masa ini hanya bisa dinikmati oleh nasabah penabung Bank Mega.

============================================================
============================================================
============================================================