Untitled-12JAKARTA TODAY – Syn­thesis Development kembali menggelar kampanye Indo­nesia Is Me dalam rangka me­meringati hari kemerdekaan Indonesia ke-71 tahun selama Agustus 2016.

Dalam kampanye ini, Synthesis Development menggelar berbagai acara dan promo semua proyek propertinya seperti Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, Prajawangsa City, Bas­sura City, dan Mall@Bassura.

Adapun acara yang digelar dalam rangkaian kampa­nye Indonesia Is Medimulai dari petualangan kuliner In­donesia, pementasan seni bu­daya, festival musik nasional, dan puncaknya adalah Synthe­sis Merdeka Ride atau berse­peda sejauh 71 kilometer kelil­ing Indonesia.

“Indonesia Is Me merupa­kan wujud komitmen kami Synthesis Development untuk fokus memberikan karakteris­tik warna kebudayaan Indone­sia pada setiap produk properti yang kami bangun,” kata Pro­ject and Operation Synthesis Development Fianty R Gosal, di Jakarta, Beberapa waktu lalu.

Kampanye ini merupakan yang kedua setelah pada 2015 silam dilakukan Indonesia Is Me pertama. Sebagai pembe­da, kampanye Indonesia Is Me kali ini tidak hanya diisi oleh berbagai acara perayaan tapi juga promo pembelian prop­erti Synthesis Development.

“Keunikan di perayaan 71 tahun kemerdekaan Indonesia kali ini adalah kami memberi­kan promosi 71 persen untuk booking fee, 71 installment booking fee, dan 71 hadiah bagi para pembeli,” ungkap Fianty.

Promo ini, lanjut Fianty ber­laku untuk pembelian selama bulan Agustus 2016 saja. Men­urut Fianty, beberapa pembeli sudah tertarik menggunakan promo tersebut karena diskon yang diberikan memang mem­buat beberapa proyek menjadi terjangkau harganya.

============================================================
============================================================
============================================================