Untitled-6RICKY ISKANDAR
[email protected]

Ingin menikmati udara segar di sela-sela keg­iatan belajar mengajar? Datanglah ke SDN Kat­ulampa 2. Di tempat ini, selain udaranya terasa segar dan masih banyak po­hon, juga dapat menikmati suara gemercik air dan gem­uruhnya aliran air di sunga.

Menurut Kepala SDN Kat­ulampa 2 Siswantoro S.Pd, lingkungan alam di sekitar sekolah yang dia pimpin me­mang masih sangat terjaga. Pohon-pohon besar masih banyak berdiri tegak. Ini kare­na pihak otoritas Bendung Katulampa juga ikut menjaga lingkungan ini.

BACA JUGA :  Digadang Gantikan Bima Arya, Ini Sosok Hery Antasari Pj Wali Kota Bogor

‘’Selain pihak Bendung Katulampa terus menjaga lingkungan di sekitar sini, juka kami di sekolah tetap mempertahankan kondisi po­hon dan tumbuhan dalam ke­adaan terawat,’’ kata Siswan­toro dalam acara penanaman pohon bersama Bogor Hejo- SKH Bogor Today di kebun SDN Katulampa 2, Senin (8/8/2016)

BACA JUGA :  Jelang Pensiun Wali Kota Bogor, Bima Arya Tinjau Dua Rumah Penerima RTLH

Ikut hadir pada acara penanaman pohon kali ini H. Andi Sudirman, Penanggung­jawab Pengelolaan Bendung Katulampa, Pemimpin Re­daksi SKH Bogor Today Al­fian Mujani, Tim Bogor Hejo Amalia Dian Puspitasari, dan Tato Marsito. Juga hadir para murid dan guru kelas 6 SDN Katulampa 2 Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================