BMW-G-310-RBMW Motorrad Indonesia di­pastikan bakal turut berpar­tisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2016. Pada pam­eran tersebut BMW Motorrad Indonesia akan memperkenal­kan produk yang telah lama ditunggu-tunggu penggemarn­ya yaitu BMW G 310 R serta BMW R Nine-T Scrambler.

Di samping itu, BMW Mo­torrad Indonesia juga akan menghadirkan seluruh line-up tahun 2016 dari family Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure serta unit BMW Motorrad classic yang menempati dua lokasi yang berbeda diantaranya di dalam BMW Group Pavilion.

“BMW Motorrad yang me­miliki produk line-up yang luas akan kami hadirkan dalam ajang GIIAS 2016 dima­na kami akan menampilkan 15 unit motor termasuk unit ter­baru BMW G 310 R dan BMW R Nine-T, top of the line model K 1600 GTL Exclusive, hingga maxi-scooter C 650 GT serta 2 unit motor klasik,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad In­donesia Maxindo Moto.

Joe menambahkan, Indone­sia hanya akan kebagian lima unit R Nine T, dan berkurang satu karena akan dijadikan display GIIAS 2016. Bagi yang berminat motor scrambler dari BMW ini harus setor down payment sebesar Rp 25 juta dan motor akan datang di bulan Oktober 2016.

Bagi yang tidak kebagian, tidak perlu khawatir. Joe me­negaskan pihaknya akan me­nambah unit R Nine T ke In­donesia dari pengiriman awal di bulan Oktober tersebut. «Bulan selanjutnya ada tar­get tambahan kita akan bawa masuk lagi, cuma belum tahu berapa, karena planningnya masih jauh,» ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================