budi-bram-rahman-persib-660x330CIBINONG, TODAY-Mimpi bobotoh Persib yang ada di Kabupaten Bogor untuk men­yaksikan langsung Atep dkk. akhirnya menjadi kenyataan. Pasukan Djajang Nurdjaman dipastikan bermain di Sta­dion Pakansari Cibinong Raya (Pacira), saat menjamu Barito Putera pada lanjutan Torabika Soccer Championship, Sabtu (13/8), malam WIB.

Adanya izin dari Pemerin­tah Kabupaten Bogor mem­buat basis Viking Bogor mulai mencari tiket.

Seperti yang terjadi di me­dia sosial. Banyak dari mereka ingin menyaksikan langsung Persib Bandung di Stadion Pacira, dan menanyakan teknis pemesanan tiket.

General Koordinator Pani­tia Pelaksana, Budhi Bram Ra­chman mengatakan, pihaknya mencetak 25 ribu tiket. Den­gan rincian harga tiket untuk VIP dibanderol Rp100 ribu, sedangkan tribun timur, utara dan selatan disamaratakan Rp40 ribu.

Pihak Panpel Persib Band­ung juga berencana membuka loket di area Stadion Pacira.

“Khusus di Bandung bisa langsung memesan ke agen yang sudah kami tunjuk. Se­dangkan anggota fans klub pastinya akan berkoordi­nasi dengan distrik pusat. Bagi warga Bogor, kami pun rencananya akan membuka loket pembelian tiket pas hari pertandingan. Saya pun men­gucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bo­gor yang telah memberikan izin penggunaan stadion,” kata Budi Bram Rachman.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua