Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Yusuf Sadeli kema­rin siang kembali menyata­kan, ijin Persib Bandung un­tuk berlaga di Stadion Pacira sudah dapat restu dari Bu­pati Bogor, Nurhayanti.

“Saya sudah terima su­rat dari Bupati Bogor, kalau Pemkab Bogor memberikan ijin resmi kepada Persib Band­ung untuk menggunakan Stadion Pacira pada 13 Agus­tus melawan Barito Putera,” tegasnya.

Media Officer Persib Band­ung, Irfan Suryadireja dan jajaran panpel lainnya men­gaku sangat bangga den­gan telah keluarnya surat ijin resmi dari Pemkab Bogor terkait Persib Bandung main di Pacira .

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Piala Asia U-23 2024

“Kami patut berbangga hati, dan berterimakasih ke­pada Pemkab Bogor melalui Dispora yang telah menge­luarkan ijin resmi untuk Persib Bandung bertanding di Stadion Pacira,” kata Irfan Suryadireja.

Sementara itu, Viking Bo­gor dipastikan akan ‘membi­rukan’ Stadion Pacira. Di me­dia sosial instagram, mereka menyatakan siap menyambut kedatangan sang Pangeran Biru.

BACA JUGA :  Kcewa dengan Wasit, STY Sebut Laga Timnas Indonesia vs Qatar Seperti PertunjukanKomedi

“Viking Bogor terbagi ke beberapa distrik, jadi sudah dipastikan stadion akan pe­nuh. Belum lagi rombongan dari Bandung, dan daerah Jawa Barat lainnya. Jangankan di Bogor, Persib kemana pun kami tetap setia mendampin­gi,” ucap salah seorang Viking Cisarua, Rachmat Hidayat. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================