brisat_teamTANGERANG TODAY – Setelah satelit BRIsat sukses mencapai orbit di langit Papua beberapa waktu lalu, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) membuka cabang digital pertaman­ya di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Cabang digital yang dinamakan BRI Digi­tal ini langsung terhubung dengan BRIsat sehingga layanan perbankan digital dapat dilakukan semakin mu­dah.

Lewat BRI Digital, nasabah akan mendapatkan kemudahan layanan perbankan tanpa bantuan manu­sia. Melalui layanan digital ini juga nasabah diajak untuk beralih meng­gunakan layanan digital dengan me­manfaatkan BRIsat. BRI Digital dalam waktu dekat akan dibangun di mal-mal yang ada di kota besar.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

“Target kita orang pertama ter­arik dulu, kebutuhan dipenuhi dulu. Kalau lebih nyaman seperti ini otom­atis transaksi di sini (digital) saja. Kita mungkin lebih banyak di mal ya,” terang Direktur Utama BRI, Asmawi Syam, saat peresmian BRI Digital Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (15/8/2016).

BACA JUGA :  Hilangkan Kerutan dan Wajah Kendur, Wajah Kencang Bebas Noda Hitam Hanya dengan Jeruk Nipis, Ini Dia Caranya

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan di BRI Digital, tentu biaya yang dikeluarkan bank pelat merah itu tidak sedikit. Namun As­mawi enggan menyebutkan berapa biaya yang dikeluarkan perusahaan untuk membangun satu unit layanan digital.

“Mereka sambil belanja, mena­bung, ini kan sebenarnya bisa dipas­ang di mal. Investasi belum bisa dise­butin masih on going,” kata Asmawi.

============================================================
============================================================
============================================================