IMG_20160615_145408 BOGOR, today – Tapai singkong atau yang lebih sering dikenal peyeum kini disajikan secara berbeda oleh kedai Saribanon’s. Makanan tradisional ini diolah menjadi salah satu bahan dasar makanan yang nikmat dengan tampilan menarik.

Saribanon’s menciptakan menu unik untuk para pecinta kuliner Kota Bogor. Memulai perjalanan di ibu kota, Wisnu, pendiri Saribanon’s mencoba bergerak memperkenalkan menu kreas­inya di kawasan kota hujan sejak awal bulan Mei 2016.

Saribanon’s berlokasi di Jalan Ach­mad Sobana Nomor 3-4, Bantarjati, Bo­gor. Walau terbilang baru, banyak warga Bogor yang tentunya penasaran dengan menu yang tersaji di Saribanon’s.

“Awal mula dibuka sudah banyak warga sekitar yang tertarik untuk men­coba aneka jajanan di sini. Apalagi didu­kung dengan tempat yang terbilang strategis. Di sini kan menjadi salah satu pusat kuliner juga,” terang Eka, pega­wai Saribanon’s, Rabu (15/6/2016).

Eka mengklaim, Saribanon’s dengan konsep makanan peyeum merupakan satu-satunya yang dijual di Bogor. Prol peuyeum menjadi salah satu andalan menu Saribaon’s.

“Produksinya sendiri berada di Ja­karta. Prol peyeum ini bentuknya sep­erti makaroni panggang, hanya saja bahan dasarnya menggunakan peyeum. Bahannya sama, ada keju, susu dan ada potongan roti tawar,” ungkap Eka.

============================================================
============================================================
============================================================