Untitled-10PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Bogor memperbolehkan Persib Bandung menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persib akan menjamu Barito Putra Sabtu (13/8).

Bupati Bogor Nurhayanti meny­ambut baik peng­gunaan Stadion Pakansari oleh “Pangeran Biru”, sekaligus menguji kualitas stadion berkapasitas lebih dari 30 ribu penonton dengan sistem sin­gle seat tersebut.

“Boleh, sudah saya izin­kan. Saya kira untuk menguji lapangan Stadion Pakansari, (pertandingan) itu memang harus dilakukan,” papar Nurhayanti, Jumat (12/8).

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sahkan 2 Perda Sekaligus, Ini Rancangannya

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli melanjutkan, dibolehkannya penggunaan Stadion Pakansari diputuskan dalam rapat internal Pemkab Bogor pada Selasa kemarin.

Pertimbangan matang bu­tuhkan mengingat stadion ini pun menjadi salah satu ven­ue Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016. Cabang olahraga yang akan digelar di Stadion Pakansari antara lain sepakbola, marching band, dan atletik. PON akan digelar pada 17-29 September 2016.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Terakhir Bima Arya - Dedie Rachim, Sahkan 2 Perda

Pemkab Bogor baru bisa memastikan Stadion Pakan­sari boleh digunakan untuk pertandingan Persib saat menjamu Barito Putera Sab­tu (12/8), ditambah laga PS TNI saat menjamu Persib pe­kan selanjutnya, yakni Min­ggu (21/8).

============================================================
============================================================
============================================================