IMG_0321BOGOR TODAY- Nasib apes dialami oleh rombongan tim­Persib saat menuju Bogor. Bus yang ditumpangi digunakan timPersib mengalami ke­celakaan di KM 12 Tol Bekasi Barat, Kamis (11/8/2016).

Asisten Pelatih Persib, Her­rie Setyawan mengatakan bus yang ditumpangi oleh timnya melaju pelan. Namun rem blong dan supir bus berupa­ya untuk menghentikan laju kendaraan.

Dilansir oleh laman Persib, sejumlah penumpang sem­pat panik sebelum terjadi kecelakaan. Apalagi setelah mengetahui bus kehilangan kendali.

BACA JUGA :  Jelang Akhir Masa Tugas, Wali Kota Bogor Titip Pesan Regenerasi dan Kesejahteraan Keluarga

“Paling kecepatan 60 km/ jam, supir juga sudah meli­hat kendaraan di depannya, cuma remnya enggak kuat aja (blong),” ujar Herrie.

Akibatnya bus Persib me­nabrak bagian belakang bus angkutan umum Mayasari Bakti jurusan Grogol-Bekasi sekitar pukul 10.30 WIB.

Namun dirinya mengatakan bahwa seluruh pemain Pers­ib tidak mengalami cedera akibat kecelakaan tersebut. Para penumpang akhirnya di­evakuasi oleh bus lainnya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Sendi Fardiansyah Beri Penghargaan Mak Nonong

“Tidak apa-apa, pada enjoy saja. Biasa cuma musibah ini. Cuma kaget sesaat, kita ambil hikmahnya saja,” imbuh Her­rie.

Rencananya setibanya di Bogor, Persib akan tetap menggelar dua kali ujicoba lapangan Stadion Pakansari, Cibinong.

Persib akan menjamu Bari­to Putera, Sabtu (13/8/2016) nanti pada pekan lanjutan In­donesia Soccer Championship (ISC).(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================