Untitled-4SALVADOR, TODAY—Brasil akhirnya lolos ke perempat final cabang sepakbola putra Olimpiade Rio 2016. Mereka lolos berkat kemenangan telak 4-0 atas Denmark.

Berstatus tuan rumah dan salah satu tim unggulan, Brasil sempat disorot karena cuma mendapatkan hasil imbang 0-0 saat bertemu Afrika Selatan dan Irak. Na­mun, tim besutan Rogerio Mi­cale itu mengamuk pada laga melawan Denmark di Arena Fonte Nova, Salvador, Kamis (11/8/2016) pagi WIB.

BACA JUGA :  Kompetisi Mobil RC, Salurkan Hobi di Bulan Ramadan

Brasil yang tampil domi­nan membuka skor pada me­nit ke-26 melalui gol Gabriel Barbosa alias Gabigol. Gabigol meneruskan umpan silang Douglas Santos dari sisi kiri untuk menjebol gawang Den­mark yang dikawal oleh Jeppe Hojbjerg.

Brasil menambah keung­gulannya menjadi 2-0 berkat gol penyerang yang baru di­rekrut Manchester City, Ga­briel Jesus, pada menit ke-40. Gabriel Jesus menyambar um­pan silang Luan dari sisi anan.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Bayi di Sungai Ngelo Jepara, Pelaku Pembuang Masih Diburu

Memasuki menit ke-50, gil­iran Luan yang mencatatkan namanya di papan skor. Usai menerima operan Daouglas Santos di kotak penalti, Luan dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang.

============================================================
============================================================
============================================================