Untitled-8BOGOR TODAY– Untuk mengembangkan pariwisata olahraga di Kabupaten Bogor, Pemerintah Kabupaten Bogor bersinergi dengan Badan Pro­mosi Wisata Kabupaten Bogor menggelar turnamen golf tin­gat Internasional atau Bogor Wonderfull Golf pada 7-8 Sep­tember mendatang. Acara ini melibatkan 1500 pemain Golf dari seluruh negara dunia untuk memecahkan Rekor Muri, hal itu disampaikan pada kegiatan Dialog Interaktif, di Cibubur, Kamis (11/8).

Kepala Badan Promosi Pari­wisata Kabupaten Bogor, Zainal Safrudin menjelaskan,turnamen Golf berskala Internasional akan melibatkan sekitar 1500 pengof dari dalam dan luar negeri, di­mana turnamen tersebut akan dilakukan secara serempak di 11 lapangan Golf atau Club House yang berada di Bogor dan seki­tarnya, antara lain Riverside, Emeralda, Jagorawi, Bogor Raya, Permata Sentul ,Palm Hill Rancamaya, Sentul Highlands, Rainbow Hill, Gunung Geulis dan Bogor Lama.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sahkan 2 Perda Sekaligus, Ini Rancangannya

“Kami sudah sepakat den­gan para GM Golf di Bogor untuk memecahkan Rekor Muri ini, selain untuk mengembangkan wisata di Kabupaten Bogor juga untuk menjadikan Kabupaten Bogor sebagai destinisasi wisata golf termaju tidak saja di skala nasional namun mancanegara,” ujar Zainal.

Ia juga menambahkan, po­tensi dibidang pariwisata golf di Indonesia ini sangat besar, salah satunya di Kabupaten Bo­gor, melalui kegiatan tersebut pihaknya bersama Pemkab Bo­gor terus serius untuk menunju­kan bahwa Destinasi wisata golf di Kabupaten Bogor ini sudah sangat baik dan patut diperhi­tungkan.

BACA JUGA :  Pengurus BPPD Kota Bogor Dilantik, Bima Arya Beri Masukan Ini

“Alhamdulilah antusiasnya sangat baik, baru dibuka dua hari saja pendaftar sudah men­embus angka 350 orang pen­daftar baik dalam maupun luar negeri. Saya optimis hingga tur­namen dilaksakan target kami peserta bisa menembus hingga 3000 pengolf,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================