google-duo-vpavic-verge-4.0GOOGLE merilis aplikasi baru. Kali ini aplikasi video call yang bernama Google Duo dirilis untuk platfform Android dan iOS. Aplikasi ini mulai didistribusikan melalui toko aplikasi masing-masing platform mulai hari ini, Selasa (16/8).

Yasser Arafat
[email protected]

Namun setelah dicek di di Google Play Store dan App Store, pengguna Android dan iOS di Indonesia belum bisa mengunduh aplikasi ini. Namun, bisa melakukan pendaftaran agar diberitahu bila aplikasi ini sudah tersedia dan bisa diunduh.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Nasi Goreng Cumi ala Thai yang Gurih dan Sedap Bikin Nagih

Satu hal yang membeda­kan Google Duo dengan ap­likasi video call lainnya yakni adanya fitur Knock Knock. Fi­tur Knock-Knock merupakan fitur yang mirip preview video satu arah yang hanya bisa dili­hat penerima telepon.

BACA JUGA :  Resep Membuat Rendang Ayam Tanpa Santan yang Lezat dan Bikin Ketagihan Keluarga

Penerima telepon akan melihat video si peneleponnya sebelum memutuskan akan menerima panggilannya atau tidak. Knock Knock hanya muncul jika si penelepon ada di dalam daftar kontak. Di An­droid, Knock Knock bekerja di layar Lock Screen, sementara di iPhone, fitur tersebut hanya muncul di tampilan aplikasi.

============================================================
============================================================
============================================================