Alfred-RiedlCIBINONG,TODAY-Tim sepakbola nasional (Timnas Senior) yang diarsiteki Alfred Riedl, rencananya mulai besok (hari ini,red) melaku­kan seleksi bagi para pemainnya di Stadion Pakansari Cibinong Raya (pacira).

Timnas besutan Alfred Riedl tersebut akan mengikuti event Asean Football Federation (AFF) Cup 2016 di Myanmar dan Filipina mulai 19 November hingga 17 Desember 2016.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Ka­dispora Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli, seleksi dan pemusatan latihan rencananya digelar di Stadion Pacira, Cibinong, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Pemusatan latihan dilakukan pada 8-11 Agustus (gelombang 1) dan 15-18 Agustus (gelombang 2).

Riedl sendiri telah memanggil sekitar 47 pemain di Training Center (TC) Agustus ini. Sta­tus para pemain tersebut masih dalam tahap seleksi . Riedl membagi dua gelombang saat TC nanti.

Riedl sendiri selama ini sudah tidak asing lagi dengan Stadion Pacira, karena ia sudah bebera­pa kali melihat pertandingan TSC yang digelar di Stadion Pacira yang jadi home base PS TNI.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

“Untuk kepentingan bang­sa dan negara, kami sangat bangga dengan keputusan PSSI menggunakan Stadion Pacira untuk seleksi dan TC Timnas Se­nior untuk ajang AFF 2016,” ujar Yusuf.

============================================================
============================================================
============================================================