aherCIBINONG,TODAY – Gu­bernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dipastikan akan mengikuti proses Geb­yar PON XIX Jabar 2016 di Lapan­gan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupat­en Bogor, M i n g g u (21/8).

Event Geb­yar PON XIX Jabar 2016 termasuk salah satu agenda besar dari PB PON XIX Jabar 2016 dan Pemprov Jabar selaku tuan rumah pelaksanaan pesta olahraga empat tahunan terbesar di tanah air.

Ketua SUB PON XIX Jabar 2016, Nurhayanti SH yang merupakan Bupati Bogor menegaskan, event Gebyar PON XIX Jabar 2016 ini se­bagai bentuk sosialisasi ke­pada masyarakat Jawa Barat yang ada di Kabupaten Bogor terkait pelaksanaan PON XIX Jabar 2016 di Bumi Ta­tar Pasundan.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Piala Asia U-23 2024

Yanti mengatakan, kegia­tan Gebyar PON XIX Jabar 2016 yang dipusatkan di Lapangan Tegar Beriman akan diisi beragam atraksi dan pentas seni budaya seperti penampilan Drum Band dalam menyambut kedatangan Geburnur Jabar , penampilan tarian leng­ser dan gendang, penampi­lan Pencak Silat salah satu olahraga tradisional asal Jawa Barat.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Disamping itu , kata Yan­ti, saat acara besok pagi di Lapangan Tegar Beriman akan dilakukan penyerahan maskot PON dan Pep­arnas Lili dan Lala dari Ketua Umum PB PON Jabar kepada ke Sub PB PON.

============================================================
============================================================
============================================================