Untitled-11BANDUNG, TODAY-Meski buta akan kekuatan Perseru Serui, Hariono menegaskan bahwa ia dan kawan-kawan­nya pantang menyerah. Bag­inya, kekuatan lawan dapat dicari saat di babak pertama.

Tidak pernah ditayang­kannya pertandingan di Sta­dion Marora, memang mem­buat banyak tim-tim kesulitan untuk menguak kelebihan dan kekurangan Perseru. Karenanya, banyak tim-tim yang pulang dengan tangan hampa sepulang dari serui.

Namun, bukan berarti PERSIB berkecil hati. Di la­pangan semuanya masih bisa ditentukan. Menurut Hariono, kekuatan lawan bisa diukur saat di lapangan dengan in­struksi yang sudah disiapkan Djadjang Nurdjaman.

“Kita memang masih meraba-raba kekuatan mer­eka. Tapi, kita akan berusaha mengetahuinya saat babak pertama dan tentu mencoba menjalankan instruksi pelatih dengan baik,” kata Hariono di Serui, Jumat (5/8/2016).

Selain itu, Hariono menco­ba melihat karakter permainan tim asal Papua tersebut tidak jauh dari gaya Persipura. Ke­cepatan dan kemampuan indi­vidual pemain lawan coba dian­tisipasi dengan sebaik mungkin.

Terkait cuaca, Hariono mengatakan, “Sejauh ini juga, kita sudah adaptasi cuaca sep­erti di Jayapura kemarin. Dan sampai saat ini tidak ada ma­salah,” pungkasnya.

(Imam/net)