john-chenBLACKBERRY Limited menjalin aliansi strategis dengan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek). Hasil kerjasama di antara keduanya sudah bisa dirasakan pengguna BlackBerry Messenger (BBM) yang dapat mengakses berbagai konten berita dan video dari Emtek.

Yasser Arafat
[email protected]

Pengguna BBM kini bisa mengakses berita dari Liputan6.com, Bola. net, TabloidBintang. com, serta dapat mengakses video dari Vidio.com.

Aplikasi BBM saat ini me­miliki 4 menu tab yakni BBM Chats, BBM Feeds, BBM Con­tacts, dan Discover. Untuk men­gakses berita dan video, peng­guna BBM bisa melihatnya di menu tab Discover.

BACA JUGA :  Kecelakaan Avanza di Garut Tabrak Pejalan Kaki, 2 Orang Tewas

Sebelumnya, BlackBerry dalam siaran pers bersama me­nyebutkan, Emtek sebagai pe­rusahaan media dan konten ter­kemuka Indonesia, merupakan rekan bisnis yang ideal dalam upaya pengembangan inovasi dan kemampuan aplikasi BBM.

Dengan bermitra dengan Emtek, BlackBerry ada pertum­buhan sektor konsumen dan korporat BBM. Seiring dengan pengembangan Emtek atas plat­form konsumen, BlackBerry akan meneruskan pertumbuhan plat­form korporat dengan BBM Pro­tected, layanan pesan antar plat­form yang paling aman di dunia.

BACA JUGA :  Bejat, Cabuli 2 Bocah Laki-laki, Pemilik Bengkel di Solok Ditangkap

Langkah ini juga merupakan salah satu strategi BlackBerry dalam meningkatkan pendapa­tan dan menaikkan marjin laba.

============================================================
============================================================
============================================================