IMG_0663CIBINONG TODAY– Prestasi fantastis baru saja ditorehkan atlet atletik binaan Pusat Pen­didikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor, Halomoan. Buktinya, dia sukses meraih medali emas pada Asean School Games, di Chiang Mai Thailand, bebera­pa waktu lalu. Torehan terse­but membuat Ketua Umum Komite Olahraga Nasional In­donesia (KONI), HM Rusdi AS bangga.

Rusdi mengaku bangga, sekaligus terharu menden­gar kabar adanya atlet binaan PPLPD Kabupaten Bogor yak­ni Halomoan dari cabor atletik yang mampu meraih medali emas di event asia. «Sangat luar biasa kesuksesan yang di­raih siswa PPLPD Kabupaten Bogor di ajang international. Ini menjadi bukti nyata dari keberhasilan dari pelatihan yang dilakukan para penge­lola PPLPD Kabupaten Bogor kepada para siswa, atau atlet­nya,» ucap HM Rusdi AS, be­berapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dia menambahkan, presta­si emas di ajang international itu merupakan satu bukti kualitas yang dihasilkan dari tempat pelatihan yang sangat sederhana, dan jauh dari ke­mewahan. Untuk itu, kata Rus­di, ke depannya agar banyak lagi atlet PPLPD Kabupaten Bogor yang meraih prestasi di kancah olahraga international. «PPLPD adalah embrio pene­tas atlet, dan akan menjadi tulang punggung Kabupaten Bogor pada perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 mendatang, tuntasnya.

============================================================
============================================================
============================================================