aasCIBINONG, TODAY-Meny­emarakan pelaksanaan dan peringtan HUT RI Ke-71 ta­hun 2016, UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor menggelar event Bulutangkis Kadispora Cup yang pesertanya semua jajaran PNS di lingkungan Dis­pora Kabupaten Bogor.

“Kegiatan Turnamen Bulu­tangkis Kadispora Cup ke-1 ta­hun 2016 ini murni gagasan jajaran UPT PPOP Dispora. Tu­juan dari event ini selain men­jaga kebugaran semua staf yang ada di Dispora juga men­jadi media untuk mempererat silatuhami dan kekeluargaan yang harus tetap terjalin den­gan baik di lingkungan SKPD Dispora Kabupaten Bogor,” ujar Yadi Mulyadi AR, yang ditetapkan sebagai Panpel dari Kadispora Cup ke-1.

Dalam kesempatan yang sama, Kasubag TU UPT PPOP, Alwin Rumate mengatakan, nomor yang dipertandingkan dalam Kadispora Cup ke-1 han­ya dua nomor yakni Tunggal dan Ganda Putra. Sementara untuk para pemenang dari event Kadispora Cup ke-1 ini tetap menerima hadiah dan uang pembinaan yang layak.

“Sudah hampir satu bu­lan ini, tiap hari Jumat jaja­ran karyawan Dispora selalu melakukan kegiatan olahraga bareng bermain Bulutangkis yang ada dilakukan di Lapan­gan Kstaria Arena Karadenan Cibinong (GOR Cibinong ),” ujar Alwin.