aasCIBINONG, TODAY-Meny­emarakan pelaksanaan dan peringtan HUT RI Ke-71 ta­hun 2016, UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor menggelar event Bulutangkis Kadispora Cup yang pesertanya semua jajaran PNS di lingkungan Dis­pora Kabupaten Bogor.

“Kegiatan Turnamen Bulu­tangkis Kadispora Cup ke-1 ta­hun 2016 ini murni gagasan jajaran UPT PPOP Dispora. Tu­juan dari event ini selain men­jaga kebugaran semua staf yang ada di Dispora juga men­jadi media untuk mempererat silatuhami dan kekeluargaan yang harus tetap terjalin den­gan baik di lingkungan SKPD Dispora Kabupaten Bogor,” ujar Yadi Mulyadi AR, yang ditetapkan sebagai Panpel dari Kadispora Cup ke-1.

Dalam kesempatan yang sama, Kasubag TU UPT PPOP, Alwin Rumate mengatakan, nomor yang dipertandingkan dalam Kadispora Cup ke-1 han­ya dua nomor yakni Tunggal dan Ganda Putra. Sementara untuk para pemenang dari event Kadispora Cup ke-1 ini tetap menerima hadiah dan uang pembinaan yang layak.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Sudah hampir satu bu­lan ini, tiap hari Jumat jaja­ran karyawan Dispora selalu melakukan kegiatan olahraga bareng bermain Bulutangkis yang ada dilakukan di Lapan­gan Kstaria Arena Karadenan Cibinong (GOR Cibinong ),” ujar Alwin.

Dilain pihak, Iwan Jibruy Setiawan, salah satu PNS Ka­bupaten Bogor yang berdinas di Satpol PP mengatakan san­gat menyayangkan event itu hanya diikuti peserta berasal dari lingkup Dispora saja.

BACA JUGA :  Petik Kemenangan, Timnas Indonesia di Peringkat 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Padahal, kalau bisa meli­batkan PNS yang lain di Ka­bupaten Bogor, ia mengaku siap ambil bagian dan optimis jadi yang terbaik dalam event tersebut.

Jibruy mengatakan sangat setuju dengan event itu, tapi ia sedih tidak bisa tampil. “Kalau saya boleh ikut, juara tunggal putra pasti tidak akan lepas dari saya,” ucap Jibruy.

Postur boleh tambun, kata Jibruy, tapi pergerakan dan kelincahan kakinya ma­sih bisa mengimbangi para pemain mantan Porda Jabar ataupun para atlet O2SN.

“Pergerakan tubuh dan ayu­nan raket saya masih lentur seperti bola karet. Saya siap menumbangkan para pebulu­tangkis terbaik yang ada di Dis­pora,” tuntasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================