persikabo-U-21-ke-PIALA-hw-2016CIBINONG, TODAY – Skuad Persikabo U-21 yang berlaga di babak 8 besar Piala HW XIV 2016 akan menurunkan kekua­tan penuh saat menghadapi Vil­la 2000, besok (hari ini,red)/8) di Stadion Pekalongan.

Rencananya, skuad Per­sikabo U-21 akan bertolak ke Pekalongan siang ini. Prestasi Persikabo U-21 besutan Coach Endang di ajang Piala HW XIV tahun 2016 boleh di­katakan sangat bagus. Apalagi saat di babak 16 besar lalu, M Abi dkk mampu menumbang­kan Persebaya U-21.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Kami intruksikan para pemain untuk all out dan ber­main lepas dalam pertandin­gan lawan Villa 2000. Kami optimis para pemain akan ber­main ngotot dan berusaha me­raih poin penuh lewat waktu normal,” ujar Endang, yang juga tercatat sebagai pelatih Saradan FC.

Endang menegaskan, Villa 2000 bukanlah lawan enteng, karena materi pemain mereka sangat merata dan bagus ba­gus. Selain itu, jam terbang para pemain Villa 2000 tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

Kendati demikian, kata En­dang, tetap optimis para pe­mainnya memberikan yang terbaik bagi nama harum dunia sepakbola Kabupaten Bogor di kancah Piala HW XIV tahun 2016 ini.

============================================================
============================================================
============================================================