IMG_0040CIBINONG TODAY– Persat­uan Tenis Meja Seluruh In­donesia (PTMSI) Kota Bogor memiliki cara sendiri untuk menjalin silaturahmi dengan petenis meja Kabupaten Bo­gor. Setiap tiga bulan seka­li, biasanya mereka selalu menggelar kejuaraan forum silaturahmi Kota, dan Kabu­paten Bogor.

Ketua Umum PTMSI Kota Bogor, Tato Subianto men­gatakan, agenda rutin itu akan digelar kembali bulan depan. «Biasanya kejuaraan itu rutin, cuma kemarin kan puasa, jadi bulan depan akan kami gelar lagi,” kata Tato Subianto.

Buka hanya pengurus daerah, namun agenda forum silaturahmi juga diselengga­rakan di Pengurus Besar Per­satuan Tenis Meja Seluruh In­donesia. Selain agenda forum silaturahmi, pihaknya juga akan merencanakan kejuara­an tenis meja tingkat Seko­lah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Namun demikian, pi­haknya akan membicarakan terlebih dahulu terkait ren­cana kejuaraan tersebut, dengan Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kota Bogor. “Kami belum ada ko­munikasi dengan Kanpora, tapi secepatnya akan segera dilakukan agar bisa cepat terselenggara,” pungkasnya. (Imam)