samsung-galaxy-note-7 SAMSUNG akhirnya resmi meluncurkan smartphone flagship keduanya di tahun ini yakni Galaxy Note 7 di Hammerstein Ballroom, New York, Amerika Serikat. Di luar dugaan, Samsung Electronics Indonesia pun langsung membuka pre-order untuk waktu pemesanan sejak tanggal 5-12 Agustus 2016. Adapun perangkatnya akan tersedia pada September 2016 mendatang.

Yasser Arafat
[email protected]

Bagi konsumen yang berminat bisa langsung mengunjungi tautan galaxylaunchpack. com. Pre-order dibuka dari 5-21 Agustus 2016. Pick up unit handset yang dipesan di tanggal 1 September,” ujar Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Veb­byna Kaunang.

BACA JUGA :  Dijamin Nikmat, Ini 5 Rekomendasi Makanan Buka Puasa di Bogor

Vebbyna menambahkan, Sam­sung Galaxy Note 7 yang masuk Indo­nesia merupakan varian 64 GB dengan bander harga Rp 10.770.000. Dengan harga tersebut, Samsung menjanjikan pemesan akan mendapat bonus bat­tery pack 10.200 mAh senilai Rp 950 ribu. Samsung juga menawarkan se­jumlah paket bundling.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Perempuan Muda di Lampung yang Curi Uang Mertua Belasan Juta Rupiah

Bagi yang melakukan pembelian melalui pre-order akan mendapat­kan bonus stater pack menarik dari Samsung. Selain itu, Samsung juga menawarkan paket bundling menarik.

============================================================
============================================================
============================================================