kejuaraan-kempoTANGGERANG, TODAY-Pre­stasi membanggakan kembali diraih para atlet yang terga­bung di PPLPD Kabupaten Bo­gor. Kali ini para atlet kempo yang jadi tulang punggung Perkemi Kabupaten Bogor berhasil meraih 4 emas, 3 perak dan 3 perunggu dalam Kejuaran Kempo Tangerang Open 2016 yang digelar sejak 12-14 Agustus 2016 lalu.

Pelatih Kempo PPLPD Ka­bupaten Bogor, Renaldo Car­ol secara tegas mengatakan raihan 4 emas, 3 perak dan 3 perunggu secara tidak lang­sung memastikan Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bogor men­duduki peringkat 3 besar di ajang tersebut.

“Target sedikit meleset, ka­rena kami targetkan 5 emas dalam ajang ini. Namun, kami tetap bangga semua atlet mampu menunjukan mental bertanding yang sangat ba­gus,” ujar Renaldo.

Lebih lanjut, kata dia, em­pat medali emas yang diraih Tim Kempo PPLPD Kabu­paten Bogor disumbangkan oleh Bella Sukma Wardhani (Randori Remaja Putri/55 kg), Raja Siwa Lakuanin (Randori Remaja Putra /65 kg), Bella Sukma Wardhani /M Farhan Suherman (Embu Berpasan­gan Campuran) dan satu me­dali emas lagi dari pasangan Embu Beregu putra yang ter­diri dari Galihn Prasetya, Den­ny Prahmana, Rezky Akbar dan Jihad Zulkarnaen.