awBANDUNG, TODAY-Tim Tinju PON XIX Jabar 2016 yang saat ini berlatih di Korea Selatan ditargetkan meraih lima medali emas dalam perhelatan pesta olahraga terbesar di tanah air itu.
Manager Tinju PON Jabar , Irianto Hakim mengatakan sangat optimis para petinju yang berlaga diajang PON XIX Jabar 2016 akan mampu merealisasikan target lima medali emas.
“Beban sebagai tuan rumah tentunya akan lebih berat. Namun dengan loyalitas dan totalitas untuk nama baik Jawa Barat, saya yakin 16 petinju Jabar dan jajaran pelatih mampu merealisasikan target 5 emas ,” ucap Irianto, seusai rapat verifikasi dan keabsahan data atlet di KONI Jabar, Rabu (3/8) kemarin siang.
Lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua PABBSI Kabupaten Bogor menegaskan, dalam Tim Tinju Jabar ada delapan petinju Kabupaten Bogor yang menjadi pilar inti tim Jabar.
Setidaknya Kabupaten Bogor masih mendominasi tim Tinju Jabar untuk PON XIX Jabar 2016 ini.
Irianto menambahkan, selama ini sudah hapal dengan karakter para petinju asal Kabupaten Bogor yang memperkuat Tim Jabar.
“Mudah-mudahan, kualitas para petinju Kabupaten Bogor yang jadi bagian dalam Tim Jabar menjadi penentu pencapaian target medali,” tukas Irianto.
Dalam kesempatan yang sama, Wolter Rumsory, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pertina Jabar mengatakan, sangat kagum dengan sikap totalitas dan loyalitas Irianto Hakim dalam dunia olahraga di Kabupaten Bogor.
“Sosok Irianto bukan hanya dikagumi di kalangan atlet dan pengurus PABBSI saja. Namun beliau juga sangat disegani dan dikagumi para atlet, pelatih dan pengurus Pertina Kabupaten Bogor dan Pertina Jawa Barat,” tegasnya.
Wolter menegaskan, Pemkab Bogor atau praktisi olahraga di Bumi Tegar Beriman harus bangga kepada sosok Irianto yang penuh dedikasi, loyalitas dan totalitas untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Bogor.
“Keberhasilan Tim Tinju Jabar di PON nanti, tidak terlepas dari peran sentral sosok Irianto yang punya kedekatan dan sangat memperhatikan kebutuhan atlet tinju di Kabupaten Bogor ataupun di Tim Jabar,” papar Wolter. (Imam)

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024
============================================================
============================================================
============================================================