ibraMANCHESTER, TODAY—Zlatan Ibrahimovic saat ini menjadi tumpuan lini depan Manchester United. Dalam perjalanan musim ia diprediksi bakal bahu-membahu dengan Marcus Rashford.

Begitu setidaknya prediksi dari Gary Neville, mantan bek MU yang kini menjadi analis dan pengamat sepakbola, dalam mengomentari performa dua pemain itu secara khusus di laga terakhir ketika melumat Leicester City 4-1.

Di pertandingan tersebut Manajer MU Jose Mourinho menurunkan Rashford sedari menit awal di posisi kiri depan untuk menyokong Ibrahimovic yang rutin diandalkan sebagai ujung tombak. Tak ada tempat buat kapten Wayne Rooney di starting XI dan cuma jadi pemain pengganti di tujuh menit akhir.

BACA JUGA :  MUDIK MENDIDIK KITA UNTUK GAS POL SEKALIGUS SABAR DALAM HIDUP INI

Rashford mencetak gol ketiga MU di laga itu dan penampilan Ibrahimovic pun dipuji Mourinho, walaupun tidak menjebol gawang lawan, berkat keberhasilannya mengatur intensitas serangan ‘Setan Merah’ dan merepotkan barisan belakang ‘Si Rubah’.

Menurut Neville, kombinasi tua-muda (Ibrahimovic 34 tahun, Rashford 18 tahun alias nyaris separuh umur si penyerang asal Swedia) itu akan menjadi tandem mantap di lini depan MU dalam perjalanan musim ini. “Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford tampaknya cocok sekali,” katanya di Sky Sports dan dilansir Soccerway.

“Ibrahimovic cukup cerdik untuk membaca penetrasi Rashford yang juga pintar, ia bukan cuma seorang pelari dan penuntas serangan. Mereka berdua nantinya bisa saja main bersama-sama,” tutur Neville. (dtc)

BACA JUGA :  7 Tips Menetralisir Tubuh usai Makan yang Bersantan saat Lebaran
============================================================
============================================================
============================================================