epl-video-manchester-united-vs-leicester-city-4-1-2016-all-goals-highlights_tapnaija-com_LONDON, TODAY—Manchester United akhirnya lepas dari krisis yang menjerat mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. The Red Devils berhasil menaklukkan Leicester City di Old Trafford dengan skor 4-1.

Gol-gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Chris Smalling (’22), Juan Mata (’37), Marcus Rashford (’40), serta Paul Pogba (’42) untuk tuan rumah dan Demarai Gray (’59) untuk tim tamu. Terkhusus untuk Pogba, gol ini adalah gol perdananya dalam ajang Liga Primer Inggris usai dibeli dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

BACA JUGA :  Bima Arya Cerita Kisah Perjalanan 10 Tahun Menata Kota Bogor

MU benar-benar menguasai pertandingan. Mereka unggul dalam hal penguasaan bola (67%) berbanding 33% milik Leicester). Selain unggul dalam penguasaan, ada faktor-faktor lain yang membuat mereka begitu dominan atas Leicester dalam pertandingan Sabtu (24/9/2016) malam.

BACA JUGA :  2030 Tak Ada Pembangunan TPA Baru di Kota Bogor, Kok Bisa

Umpan Pendek

Leicester City adalah tim yang terkenal dengan pertahanannya yang kokoh. Club Brugge sudah merasakannya di Liga Champions, kala mereka sulit menembus pertahanan Leicester yang mengutamakan kerapatan jarak antarpemain serta dua fullback yang siap sedia turun ketika diserang oleh lawan.

============================================================
============================================================
============================================================