suzuki-address-110-blackSOLO TODAY – Sekian lama hanya digunakan pada Satria F150, kini “seragam” Black Predator juga dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk sepeda motor skuter matik (skutik) Address 110 FI.

Seperti ciri khas warna spesial Black Predator, sekujur bodi sepeda motor Suzuki Address terbaru dibalut warna matte black atau hitam doff yang diklaim mampu menguatkan aura tegas dan berani pada skutik entry level tersebut.

Sementara untuk menampilkan kesan mewah serta eksklusif disematkan pula emblem tiga dimensi (3D) S khas Suzuki dan Address berlapis chrome. Pada varian spesial itu SIS juga menyertakan aksesori floorboard chrome dalam paket penjualannya.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Jeruk Buah Potong untuk Takjil Dingin Kesukaan Keluarga

“Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah. Produk baru ini sekaligus melengkapi seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Satria F150,” papar Yohan Yahya, Head Marketing 2W SIS dalam siaran resminya di Facebook, Sabtu (24/9/2016).

Tidak ada perubahan harga pada Suzuki Address Black Predator. Seperti pada varian warna Elegant LG, harganya tetap dipatok di angka Rp14,895 juta on the road Jakarta.

BACA JUGA :  Takjil Segar dengan Es Buah Jelly Selasih, Dijamin Keluarga Akan Suka

Pun dapur pacunya, skutik yang bermain satu kelas bersama Honda Vario itu masih mengandalkan mesin SOHC 113 cc fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga 9,3 hp dengan torsi puncak 9,1 Nm.

Sepeda motor Suzuki Address Black Predator sudah diluncurkan secara resmi dan sedang dipamerkan dalam acara Bursa Motor (Burtor) 2016 di Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta selama 24-25 September ini. (Abdul Kadir Basalamah/Net)

============================================================
============================================================
============================================================