presiden-madrid-ingin-zidane-jadi-pelatih-utama-musim-depanLAS PALMAS, TODAY—Real Madrid sekali lagi harus puas dengan hasil seri. Laga berikutnya, di Liga Champions, pun dicanangkan sebagai momen kebangkitan untuk kembali menang.

Madrid pulang dari markas Las Palmas, Minggu (25/9/2016) dinihari WIB, dengan hasil seri 2-2. El Real dua kali memimpin tapi dua kali pula kehilangan keunggulan.

Hasil di partai jornada 6 La Liga tersebut membuat Madrid sudah melewati dua pertandingan terakhirnya di ajang tersebut dengan hasil seri setelah sebelumnya main seri 1-1 lawan Villarreal.

Madrid memang masih berhak atas posisi teratas La Liga dan belum terkalahkan. Tapi Gareth Bale, salah satu pemain bintang ‘Si Putih’, mengungkap rasa kecewa tetap dirasakan.

“Kami kecewa tidak menang. Kami masih tak terkalahkan di liga, tapi yang terpenting adalah meraih tiga angka,” ucap Bale seperti dilansir Soccerway.

 

“Kami tidak beruntung dengan kesempatan-kesempatan yang kami punya, tapi sekarang kami harus main di kandang Dortmund dan kami mesti bangkit. Kami tak beruntung, tapi begitulah sepakbola,” tuturnya.

BACA JUGA :  PVMBG Laporkan Gunung Marapi Erupsi Malam Ini

Tengah pekan ini Madrid akan melawat ke markas Dortmund di partai Liga Champions, Rabu (28/9) dinihari WIB, sebelum kemudian menjamu Eibar di La Liga, Minggu (2/10).

Lengah

Zinedine Zidane menilai Real Madrid layak menang atas Las Palmas. Tapi kelengahan di menit-menit akhir membuat Madrid harus puas dengan hasil imbang.

Madrid hanya membawa pulang satu angka dari lawatannya ke Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/9/2016) dinihari WIB. Sempat unggul dua kali, Los Blancos akhirnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Las Palmas.

Dalam laga tersebut, Madrid mendominasi serangan. Gareth Bale dkk. tercatat melepaskan 27 tembakan dengan 11 di antaranya berstatus on target.

Marco Asensio membawa Madrid memimpin lewat golnya di menit ke-33. Tapi keunggulan Madrid hanya bertahan lima menit setelah Tana sukses menjebol gawang Kiko Casilla.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Di babak kedua, Karim Benzema yang masuk sebagai pemain pengganti mengembalikan keunggulan Madrid. Tapi, kemenangan Madrid yang sudah di depan mata buyar lima menit jelang laga usai. Sergio Araujo memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Madrid untuk mencetak gol penyeimbang.

Zidane lantas menyoroti menurunnya konsentrasi Madrid di laga tersebut. Dia menilai Madrid harusnya bisa menang dengan banyaknya peluang yang tercipta.

“Sejak kick-off sampai peluit akhir apa yang kami lakukan sudah bagus. Kami memainkan sepakbola bagus dan menciptakan banyak peluang,” ujar Zidane seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami menciptakan peluang, tapi kurang konsentrasi. Kami mengendalikan permainan, tapi tidak mengonversi peluang-peluang kami. Kami pantas menang.”

Hasil imbang ini memang tak menggoyahkan posisi Madrid di puncak klasemen La Liga. Tapi, dengan 14 poin dari enam pertandingan, Madrid kini hanya unggul satu poin dari Barcelona. (dtc)

============================================================
============================================================
============================================================