garmin-vivofit-junior-jr_1Ananda Rizki Nasution

[email protected]

Saat ini memang banyak sekali fitnes tracker yang beredar di pasaran, namun sayangnya banyak dari mereka yang tidak cocok digunakan untuk anak-anak dan tidak banyak yang dibuat oleh perusahaan terkemuka dan yang sudah ahli di bidangnya.

Bagi Anda yang mencari wearable anak tidak usah khawatir, karena Garmin telah menghadirkan vivofit jr. yang sangat cocok untuk anak-anak. Garmin-vivofit-jr-768×527 Fitness tracker ini memang khusus dibuat untuk anak-anak usia 4 sampai 9 tahun, dan ini berfungsi sebagaimana mestinya fitness tracker untuk orang dewasa. Vivofit jr dapat melacak langah, waktu tidur, dan aktivitas total dari anak-anak sepanjang hari.

Selain itu, fitness tracker ini juga tahan air, yang berarti Anda tidak perlu khawatir jika anak Anda akan merusaknya ketika terkena air atau saat hujan. Meski vivofit jr terlihat memiliki banyak kesamaan dengan fitness tracker populer Garmin vivofit 3, namun kedua fitness tracker ini memiliki perbedaan. Fitness tracker vívofit jr memiliki tali one-piece, sehingga mudah untuk mengambil dan mematikan jika perlu. Fitness tracker ini juga dilengkapi dengan baterai yang akan berlangsung selama satu tahun tanpa perlu pengganti, sehingga Anda tidak perlu mengisi setiap malam. Selain itu, wearable ini juga menggunakan layar kecil, di mana layar ini juga masih bisa terlihat meski berada di bawah sinar matahari.

Baca Juga :  Pamit Ambil Ijazah di Pekanbaru, Gadis asal Sumbar Dilaporkan Hilang

Layar ini juga dapat menampilkan beberapa informasi, seperti jam, nama pemilik, dan lain-lain. Hal yang menarik dari fitness tracker ini adalah, jika si kecil teralalu lama duduk maka vivofit jr. akan mengingatkan untuk lebih banyak bergerak.

Baca Juga :  Kecelakaan, Pengemudi Wuling Tabrak Pembatas Jalan Tol Kerukut Hingga Terguling, Diduga Kelelahan

 Tak lupa Garmin juga sudah menyertakan aplikasi mobile gratis untuk menghubungkan smartphone dan fitness tracker, dan juga untuk orangtua yang ingin memerika aktivitas harian anak-anak mereka. Para orangtua bisa menentukan berapa tujuan tugas yang harus diselesaikan oleh anak mereka, di mana jika anak-anak berhasil menyelesaikannya maka mereka akan mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan reward tertentu.

 Bicara soal harga, fitness tracker ini dibanderol dengan harga $79.99 (Rp1 jutaan) di e-commerce terkemuka. Karena ditujukan untuk anak-anak, perangkat ini hadir dalam varian band warna Black, Broken Lava, Digi Camo, Purple Strike, dan Real Flower.