foto-bangun-jalanWARGA Kecamatan Sukajaya bersama TNI AD, yang bekerjasama melakukan pengerasan jalan melalui program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) ke 97. Pengerasan jalan ini dimulai dari Desa Kiarapandak-Pasirmadang, Kecamatan Sukajaya, dengan diikuti ratusan warga dari dua desa. Camat Sukajaya Nana Mulyana mengatakan, sudah mensosialisasikan kepada 11 Kepala Desa yang ada di Sukajaya, untuk bergotong royong dengan program TMMD.

Masyarakat 11 Desa ini begitu antusias untuk melakukan gotong royong dalam kegiatan TMMD ini. Masyarakat sangat mendukung program TMMD dan siap ikut bergotong royong membantu pembuatan jalan penghubung antar desa. Masyarakat sangat antusias berkerjabakti membantu TNI dalam pembuatan jalan hingga selesai.

Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Czi Dwi Bima Nurahmat sangat mengapresiasi antusias masyarakat Sukajaya, yang telah melakukan bergotongroyong di kegiatan program TMMD bersama TNI. Dengan merakyatnya jajaran TNI di daerah ini merupakan wujud dari keberhasilan program TNI Manunggal Membangun Desa.

Program TMMD ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, sebagai sarana transportasi sehingga dapat mensejahterakan ekonomi masyarakat Kecamatan Sukajaya. “Kehadiran sejumlah pasukan loreng yang berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan TMMD ini tak lain merupakan wujud kepedulian TNI terhadap segala kebutuhan masyarakat.