anggar-5-718569CIBINONG, TODAY-Ilatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Bogor menurunkan lima atlet terbaiknya  yang selama ini dibina di PPLPD Kabupaten Bogor untuk ambil bagian  dalam Kejurnas Anggar antar PPLP 2016 yang di Manado, 11-15 Oktober 2016.

“Lima atlet anggar yang kami terjunkan dalam Kejurnas antar PPLP kali ini punya kans meraih prestasi maksimal. Kami  berharap semua atlet bisa all out dan memberikan prestasi yang bagus bagi  Kontingen Anggar PPLPD Kabupaten Bogor,” ujar Ketua IKASI Kabupaten Bogor Wawan Darmawan, yang juga bertindak sebagai manager tim anggar  dalam event kejurnas kali ini.

Baca Juga :  Polandia Serukan Tolak Atlet Rusia dan Belarusia dalam Olimpiade 2024

Wawan menambahkan dalam Kejurnas anggar yang baru pertama kali diikuti para atlet PPLPD Kabupaten Bogor diharapkan jadi ajang pemanasan sebelum para atlet anggar Kabupaten Bogor tampil di ajang Porda XIII Jabar  2018 mendatang.

“Ini menjadi event pemanasan bagi para atlet kami yang rata-rata masih berusia remaja. Saya berharap para atlet anggar Kabupaten Bogor ini mampu mengukir prestasi  gemilang dalam kejurnas di Manado,” tegasnya.

Sementara itu, Riandy, pelatih anggar  PPLPD Kabupaten Bogor secara tegas menginginkan para atetnya tampil  dengan menunjukan kemampuan terbaiknya dalam event Kejurnas antar PPLPD/PPLP tahun 2016.

Baca Juga :  Persib Digeser Persija di Puncak Klasemen 3 Point Atas RANS Nusantara FC

“Event Kejurnas ini baru pertama kali digelar dan diikuti para atlet kami. Kami  berharap semua atlet mampu menunjukan kemampuan terbaiknya dan meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan,” ucap Riandy.

Riandy menegaskan dalam kejurnas  anggar di Manado kali ini, menurunkan lima atlet terbaiknya seperti Hansen Pasaribu, Brain Jati Arkan, Sulthan Daffa Yusuf, Sherina Shafira Uzzahro   dan Aghna Firashya.

“Lima atlet kami berpeluang meraih  medali emas dalam Kejurnas di manado kali ini. Saya berarap semua atlet tampil all out dan mampu memenangkan medali  semua,”  tandasnya. (Imam)