CIBINONG, TODAY-Managemen Netic Ladies  Futsal Club (NLFC) terus melakukan pemantapan latihan kepada para pemainya jelang persiapan dalam menghadapi event dalam waktu dekat.

Jalannya latihan skuad asuhan Teguh Hariyadi itu dilakukan di markas NLFC  yang berada di  kawasan olahraga  SMPN 3 Cibinong.

“Kami terus melakukan latihan fisik  kepada para pemain kami. Insya Allah Sabtu mendatang, kami menggelar test   parameter di Lapangan Atletik luar Stadion Pakansari Cibinong,” ujar Teguh Hariyadi, head coach  NLFC

Kendati secara financial NLFC memang perlu dapat bantuan dari inohong olahraga di Kabupaten Bogor,  tapi  hal itu bukan jadi kendala bagi para pengelola NLFC dalam mengembangkan   dan terus menjalankan program pembinaan futsal kepada para pemainnya.

Teguh mengatakan, NLFC selama ini  terus melakukan latihan rutin. Karena NLFC sudah punya program atau agenda kompetisi yang rutin dilakukan tiap tahun dan diikuti oleh Maya Muharina dkk.

“Jujur saja, kami memang membutuhakn peran sponsor untuk mengikuti berbagai kompetisi. Ada ataupun tidak ada sponsor, saya bersyukur NLFC masih  tetap bisa mengikuti event-event resmi  yang selama ini diikuti oleh NLFC,”   papar Teguh.

Dalam kesempatan terpisah, CEO  NLFC   Dedi Budi Sumardi menegaskan selama ini pihaknya  tidak pernah mengeluh dalam melakukan berbagai kegiatan yang harus diikuti oleh NLFC.

“Saya selalu berdoa, semoga apa yang   diinginkan para pemain NLFC selalu  tercapai,  seperti melakukan berbagai kegiatan ikut kompetisi resmi dan event event lainnya,” tandasnya. (Imam)