hlMANADO, TODAY-Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven O.E Kandouw memberikan acungan jempol terhadap pola pembinaan yang diterapkan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor dalam mencetak para  pelajar menjadi atlet berkarakter juara.

Hal tersebut disampaikan Steven saat menerima pemberian acara Cenderamata dari PPLPD Kabupaten Bogor yang dilakukan Sekdispora Kabupaten Bogor,  Wawan Darmawan, sekaligus sebagai manager tim Anggar Kabupaten Bogor di  event Kejurnas Anggar antar PPLPD/PPLP/SKO dan SMANOR yang digelar di GOR KONI Manado, Rabu (12/10).

Steven menegaskan pola pembinaan yang terprogram dan dibarengi dengan perkembangan Sport Intelegen, Sport Medicine serta hal-hal yang berkaitan dengan IPTEK di PPLPD Kabupaten Bogor diyakini mampu jadi modal utama PPLPD untuk mencetak para atlet potensial, handal dan bisa jadi kebanggaan tanah air.

Baca Juga :  Persib Digeser Persija di Puncak Klasemen 3 Point Atas RANS Nusantara FC

Sementara itu, Sekdispora Kabupaten Bogor,Wawan Darmawan mengaku  sangat bangga dengan sikap dan keramahan yang ditunjukan tuan rumah  terutama dalam hal ini Pemprov Sulut.

“Kami bangga disambut secara langsung oleh Pak Steven selaku, wakil Gubernur Sulawesi Utara, beliau tampak peduli  dan sangat hobi terhadap olahraga. Kami bangga dengan apa yang telah terima  terkait pelayanan dan keramahan pihak tuan rumah selama tim Anggar berada di Manado,” tukas  Wawan.

Baca Juga :  Polandia Serukan Tolak Atlet Rusia dan Belarusia dalam Olimpiade 2024

Selanjutnya, ia menginginkan semua  atlet anggar yang tampil dalam Kejurnas di Manado kali ini bisa memberikan prestasi yang maksimal dan bisa jadi kebanggaan semua masyarakat olahraga di Kabupaten Bogor.

“Ini merupakan tahun pertama bagi  cabor anggar masuk dalam program PPLPD Kabupaten Bogor. Selain itu  kejurnas ini pun termasuk event yang pertama kami ikuti. Tapi kami berusaha memberikan prestasi yang terbaik bagi  dunia olahraga di Kabupaten Bogor,” tegasnya. (Imam)