CIBINONG, TODAY-Head Coach Tim  Sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor, Yayan Mulyana menyiapkan sekitar 19 pemain andalannya untuk menghadapi Kejurnas Sepakbola antar PPLP/PPLPD tahun 2016 yang digelar 3-8 November di Maluku.

“Kami sudah melakukan beragam variasi  latihan dan juga Try Out ataupun Try In. Kami belum menetapkan skuad inti  yang bertolak ke Maluku. Namun, kami  sudah siapkan 19 pemain yang terus digenjot mengikuti TC jelang Kejurnas  Sepakbola antara PPLP tahun 2016,”  ujar Yayan.

Yayan alias abah mengatakan belum mau berbicara target secara spesifik untuk timnya yang diberangkatkan ke event Kejurnas nanti.

Baca Juga :  Laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang Resmi Ditunda

“Yang jelas, kami intruksikan kepada para pemain untuk tampil maksimal,  meraih  poin penuh dalam setiap pertandingan,” tegas Yayan Mulyana.

Lebih lanjut, tambah Yayan, saat ini  para pemainnya tetap melakukan latihan kebugaran dan fisik di lapangan Stadion Pakansari, Cibinong.

Senada, asisten Head Coach Tim Sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor, Juman Pelupessy menambahkan kans Tim PPLPD Kabupaten Bogor untuk berbicara lebih banyak dalam Kejurnas sepakbola antar PPLP di Maluku nanti sangat terbuka lebar.

Baca Juga :  Ganda Putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ke Peringkat 6

“Kami sangat percaya dengan kemampuan dan peningkatan para pemain baik dari skill, kerjasama tim ataupun fisik yang terus mengalami peningkatan secara signifikan,“ ucap Juman.

Juman menambahkan mentalitas bertanding para pemain PPLPD Kabupaten Bogor saat ini sudah lebih bagus. Hal ini tidak terlepas dari seringnya melakukan Try Out dan Try In.

“Kami sangat optimis dengan kemampuan para pemain kami. Insya Allah kami berusaha memberikan yang terbaik bagi  Kabupaten Bogor,” tandasnya. (Imam)