kejuaraan-nasional-golf-amatir-indonesia-2015-turnamen-33CIBINONG, TODAY-Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Pormenda) 2016, yang dilangsungkan di Bekasi, akan menjadi keuntungan tersendiri bagi atlet golf Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Bogor, yang dikomandoi Asep Ruhiyat dkk.

Sebab venue yang dijadikan lokasi pertandingan golf tersebut, rencanannya berlangsung di kawasan Palm Hill Sentul, Kecamatan Babakan Madang, 8-10 November mendatang.

Hal ini, pastinya berpengaruh besar terhadap pegolf Kabupaten Bogor, untuk kembali menyumbangkan medali emas di Pormenda Bekasi. Seperti dikatakan atlet golf, Porpemda Kabupaten Bogor, Atis, bahwa timnya akan mempertahankan medali emas, yang sudah diperoleh selama tiga kali berturut-turut.

Bukan hanya mempertahankan medali emas saja, tapi timnya juga akan memperlihatkan permainan terbaiknya,  untuk kembali menyumbangkan medali emas dari cabor golf Porpemda Bekasi 2016.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

“Atlet golf Kabupaten Bogor akan diperkuat Pegawai Negeri Sipil (PNS), seperti, Pak Asep Ruhiyat (DKP), Hendrik Suherman (BPMPD), Didi Kurnia (Inspektorat), Krisman Nugraha, dan pak Rizky akbar (DTBP),” ujar Atis.

Dijelaskan,pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Tata Bangunan, pada Dinas Tata Bangunan dan Pemukiman (DTBP) Kabupaten Bogor ini, jika pihaknya saat ini tengah mempersiapkan diri, sebelum menghadapi atlet-atlet PNS dari Pemkab, maupun Pemkot se-Jawa Barat.

Apalagi atlet yang bermain di cabor golf ini, merupakan PNS yang memang cinta dunia olahraga golf, sehingga butuh persiapan sebelum berlangsungnya pertandingan.

“Kami tidak muluk-muluk, hanya ingin menampilkan permainan terbaik, guna mempertahankan rekor tiga kali berturut-turut meraih emas dari cabor golf dan di Porpemda Bekasi ini dan bisa kembali meraih juara umum,” tegasnya.

BACA JUGA :  Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Europa, Jumat 12 April 2024

Manager tim golf PNS Kabupaten Bogor, Suryanto, menambahkan, bahwa pihaknya, sudah siap bertanding di Porpemkab Bekasi, karena jauh-jauh hari memang sudah ada persiapan.

Semua atlet Pemkab Bogor yang akan bertanding, seluruhnya sudah berpengalaman dibidang olahraga golf, mulai dari pak Didi Kurnia, pak Asep Ruhiyat, pak Hendrik Suherman, pak Krisman Nugraha, dan pak Rizki Akbar, merupakan atlet andal.

“Sekarang tinggal menunggu pertandingannya saja dan mudah-mudahan tim golf Bumi Tegar Beriman bisa kembali menyumbangkan medali emas, seperti tahun sebelumnya,” tandasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================