anggar-5-718569CIBINONG, TODAY-Ketua Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan mengaku bangga atas pencapaian Tim Anggar PPLPD dalam Kejurnas Anggar antar PPLP 2016 yang dilangsungkan di Manado, 11-16 Oktober 2016 lalu. Timnya meraih dua medali perak dan satu perunggu yang diraih

“Anggar baru satu tahun masuk ke PPLPD, namun di tahun pertama ini, atlet kami sudah mampu memberikan kontribusi medali dalam Kejurnas. Tentunya itu sebuah pencapaian prestasi yang harus diapresiasi secara nyata oleh kami di jajaran pengurus IKASI Kabupaten Bogor,” tegas Wawan.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Wawan menilai, tim anggar PPLPD Kabupaten Bogor cukup punya prospek yang bagus dikemudian hari. karena usia mereka masih muda-muda.

“Kami bangga dengan raihan medali ini. Kami memang tidak meraih emas, tapi  perak dan perunggu sudah sangat  bagus. Apalagi event ini diikuti oleh 28 daerah yang ada di tanah air,” ujar Wawan.

Lebih lanjut, Wawan juga segera melakukan pembenahan dan evaluasi untuk menghadapi TC Jangka panjang menghadapi Porda XIII Jabar 2018 mendatang.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Resmi Protes ke AFC Soal Kepemimpinan Wasit Nasrullo Kabirov

Senada dengan yang dikatakan Ketua Umum IKASI Kabupaten Bogor, Ryandi  selaku pelatih Tim Anggar PPLPD Kabupaten Bogor yang bangga dengan apa yang diberikan jajaran pengurus IKASI Kabupaten Bogor kepada para atletnya yang tampi di Kejurnas lalu.

“Kami mohon maaf belum bisa memberikan yang lebih baik dari apa yang kami raih di Manado. Insya Allah kedepannya kami berusaha all out meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkas Riandy. (Imam)

============================================================
============================================================
============================================================